Sabtu, 02 Mei 2020

Workshop Online SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog) Dasar

BLOGGING
Mewabahnya COVID 19 mengubah paradima pendidikan, di mana pembelajaran tatap muka menjadi pembelajaran daring/online, guru dituntut untuk beradaptasi dengan cepat. Memanfaatkan berbagai media online demi mendukung keberlangsungan kegiatan belajar mengajar. 
Salah satu media yang mampu membungkus pembelajaran secara menyeluruh adalah blog, sebab alur pembelajaran mulai dari stimulus (pendahuluan), kegiatan inti, bahkan sampai dengan evaluasi dapat disajikan dalam satu paket yang mudah diakses murid.
Nah bagi Rekan-rekan guru yang menghendaki untuk dapat menguasai media yang satu ini berbahagialah karena Ikatan Guru Indonesia telah membuka pendaftaran Workshop Online SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog) Angkatan 40. Pelaksanaannya 8 s.d 14 Mei 2020.
SAGUSABLOG
Saya sangat merekomendasikan workshop ini, Tidak hanya karena workshop ini bersertifikat 34 jam, tapi juga karena materinya memang keren, mentornya profesional. Rekan-rekan bisa baca pengalaman saya pada post sebelumnya tentang SAGUSABLOG. Mau lihat contoh hasilnya? Kunjungi blog pertama saya hasil Kelas Dasar di sini, sedangkan untuk hasil Kelas Lanjut blog yang ini.
Apa saja yang bisa Rekan-rekan dapatkan dalam workshop ini?

  1. Membuat blog baru dengan blogger
  2. Mengubah dan mendesain template bawaan blogger
  3. Mendesain sendiri Header blog
  4. Mengelola dan Menghias Blog :  mulai dari post artikel sampai menambah gadget.
  5. Membuat dan Mengelola Menu Blog 
  6. Membuat dan mengelola soal online di google drive
Yuk bergabung dengan ribuan guru se-Indonesia lainnya!
Informasi lengkap dan pendaftaran klik disini.



0 komentar:

Posting Komentar