Sabtu, 25 April 2020

Mentoring Diet Online Mrs.Ticha

Diet Sehat

Menjadi guru yang memiliki performa baik, menuntut kita punya kesehatan dan penampilan yang baik pula. Salah satu sumber masalah kesehatan yang dapat menghambat aktivitas adalah obesitas. Saya pernah mengalami obesitas dengan tinggi 163 cm, berat tubuh saya mencapai 88 kg. Anda bisa melihat pada gambar bagian kiri di atas. 
Dulu saya pikir benar bahwa Gemuk itu turunan, sehingga ada keraguan bahwa saya bisa menurunkan berat badan. 
Tapi itu dulu ya...
Nyatanya saya bisa menurunkan 20 kg hanya dalam 90 hari. Anda bisa lihat fotonya di atas bagian kanan.
Kok cepet banget? 
Apa mungkin?
Mari buktikan dengan mengikuti "Mentoring Diet Online Mrs.Ticha", coba gratis untuk tiga hari pertama. 
Melalui mentoring ini Anda akan dibantu:
  • menghitung BMR
  • menentukan Pola Diet yang sesuai
  • menyusun menu diet
  • hypnoteraphi untuk mencapai badan ideal
Tunggu apalagi? 
Mari Bergabung bersama!

Info lebih lanjut : hubungi saya





0 komentar:

Posting Komentar